Umroh Murah

Syakira Wisata Umroh dan Haji Plus Semarang Penyelenggara Umroh Murah dan Haji Khusus dengan harga murah mulai 18.5 juta.

Modus Penipuan

Modus penipuan terkait biro umroh merebak beberapa tahun terakhir. Agar “Aman” Anda harus tahu modus-modus si pelaku :

  1. Penipu “menggunakan” ustadz atau tokoh masyarakat sebagai Agent. agar travel mereka dianggap terpercaya, modusnya mereka membiayai tokoh-tokoh daerah dengan uang, HP atau Laptop,agar mereka mau bergerak cari jamaah. Yang jadi kasian, adalah tokoh masyarakat itu harus menanggung malu dan bertanggung jawab, ketika penipu sudah kabur. Bahkan di suatu daerah rumah tokoh masyarakat menjadi bulan-bulanan warga, walaupun yang salah adalah biro umroh abal-abalnya
  2. Rombongan pertama berangkat dulu ! Tentu saja agar percaya orang-orang, kemudian rombongan kedua-ketiga, keempat, dan seterusnya hanya dapat JANJI saja, dimundur-mundur tanpa alasan, hingga akhirnya jadi berangkat.

    Sasaran Penipuan Umroh

    Jika anda masih memilahmilih tarvel umroh mana yang menjadi pilihan, hendaknya Anda berhati-hati karena sudah sejak lama penipuan umroh meresahkan kita semua. Pada umumnya yang menjadi target penipuan ini adalah masyarakat yang berada di daerah pedesaan dan kota kecil.

    Mengapa? karena para Penipu ini mengincar lokasi yang penduduknya bisa mudah percaya tanpa cari informasi terlebih dahulu. Biasanya yang tertipu ini yang akses informasi mengenai umrohnya sangat terbatas, misalkan gagap internet.

    Cerdiknya, tarvel umroh abal-abal ini dalam melancarkan aksinya memberangkatkan terlebih dahulu beberapa Group. Nah, walaupun kerabat atau tetangga ada yang sudah berangkat bersama penipu itu hanyalah trik saja. Barulah untuk grup ke sekian, dalam jumlahtertentu mereka akan kabur membawa uang Anda.

    Tidak hanya itu, mereka juga cerdik dan pintar melobi orang-orang berpengaruh di daerah target penipuan mereka. Mereka terlebih dahulu melobi ketua RW, para sesepuh, dan alim ulama. Sehingga tragis dan kasiannya ketika mereka kabur, yang menjadi sasaran kemarahan warga adalah mereka ini yang berpengaruh di masyarakat. Hingga pada akhirnya mereka tidak lagi dapat dipercaya di kampungnya sendiri.

Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!