(024) 672 4321 umroh@syakirawisata.com

Promo Umroh Murah Landing Madinah Akhir Tahun 2016 merupakan salah satu paket perjalanan umroh bulan Desember 2016 pilihan dari Syakira Wisata. Promo Umroh Murah Liburan Akhir Tahun 2016 kami hadirkan sebagai sebuah solusi tingginya harga paket umroh di akhir tahun 2016.

umroh-murah-desember-2016

Bulan Desember 2016 merupakan momentum liburan Akhir tahun yang banyak dimanfaatkan bagi sebagian umat muslim untuk melaksanakan perjalanan umroh. Kesempatan ini tak pelak banyak dimanfaatkan oleh sebagian oknum untuk menaikkan harga paket umroh, mengingat tingginya minat umat muslim untuk melaksanakan umroh di bulan desember ini.

Syakira Wisata dengan konsep yang mengedepankan aspek kepastian, dan kekhusyu’an jamaah selama beribadah, menghadirkan paket promo umroh murah akhir tahun 2016 dengan menggunakan pesawat Emirates landing Madinah.

Pemilihan Maskapai yang mendarat di Bandara Madinah ini dirasa cukup efektif untuk memamangkas waktu tempuh perjalanan Jeddah – Madinah, maupun Makkah – Madinah yang dapat memakan waktu lebih kurang 6 hingga 8 jam perjalanan darat, namun dengan harga yang tetap ekonomis.

Sehubungan dengan tingginya Permintaan Umroh akhir tahun, maka Syakira Wisata kembali membuka Program Umroh kloter ke – 3 Bulan Desember 2016 dengan durasi perjalanan umroh selama 9 (sembilan) hari yang Insya Allah akan diberangkatkan pada tanggal 14 DESEMBER 2016 dengan harga umroh yang murah yaitu :

Rp. 21.000.000,-

(Dua Puluh Satu Juta Rupiah)

Guna memaksimalkan pelayanan bimbingan kami terhadap jamaah umroh, maka Pendaftaran Program Umroh Murah akhir tahun Bulan Desember 2016 ini  akan kami mulai pada tanggal 27 Oktober 2016 dan akan kami tutup pada 10 November 2016, atau dapat kami tutup lebih awal apabila QUOTA  45 (EMPAT PULUH LIMA) JAMAAH telah terpenuhi.

Biaya Promo Umroh Murah Landing Madinah, Hemat di Akhir Tahun 2016 diatas sudah termasuk :

  1. Tiket Pesawat kelas ekonomi Jakarta – Madinah by Qatar Airways, PP
  2. Akomodasi hotel dengan rincian sebagai berikut :
    • Hotel Mekkah : Final Rehab/ Setaraf
    • Hotel Madinah : Al Anshar Hotel / Setaraf
  3. Menu Makanan 3x sehari, dengan pilihan menu masakan Indonesia yang disajikan secara prasmanan
  4. Bus Ziarah dan City Tour seputar kota Mekkah, Madinah, Jeddah, dan Miqat Umroh dengan Bus Executive AC
  5. Muthawwif / Guide yang telah berpengalaman
  6. Biaya Airport Tax dan Handling Bandara, serta Perlengkapan Umroh Exclusive
  7. Air zam-zam 5 liter setiap jamaah sesuai ketentuan bandara Saudi

umroh-qatar-dreamliner

Sedangkan Biaya yang belum termasuk dalam paket promo umroh diatas adalah :

  1. Pembuatan Paspor dan buku vaksin suntik meningitis (buku ICV)
  2. Tiket penerbangan domestik dan akomodasi dari daerah menuju Jakarta PP
  3. Biaya Surat Mahram Rp.350.000,- bagi wanita yang berangkat sendirian (wanita diatas 45 tahun ke atas tidak dikenakan biaya)
  4. Pengeluaran pribadi seperti : Kelebihan bagasi, Mini bar di dalam kamar, wi-fi, telephone, layanan laundry, pulsa, belanja, kursi roda dengan layanan tenaga khusus, dll

Demikian penjelasan singkat kami mengenai paket Umroh Murah Landing Madinah, Hemat di Akhir Tahun dari kami, syakirawisata. Apabila  terdapat hal yang masih perlu ditanyakan mengenai paket promo umroh murah  jangan ragu untuk mengubungi customer service kami.

Insya Allah Semuanya kami lakukan dengan harapan agar para jamaah dapat menikmati ibadah umroh secara khusyu’, nyaman, dengan harga umroh murah  dalam menggapai ridho ALLAH SWT.

 
 
 
Harga aktual 1.575 USD. Perhitungan pada saat pelunasan(kurs  IATA)
Be Sociable, Share!