(024) 672 4321 umroh@syakirawisata.com

Semakin banyaknya permintaan dari jamaah umroh dan haji khusus yang menginginkan  Paket Umroh Tahun 2018 Langsung Madinah dengan Akomodasi Hotel Bintang 4, namun dengan harga yang tetap murah. Syakira Wisata hadir dengan membawa konsep baru  program umrah murah khusus untuk Anda yang menginginkan penerbangan umroh yang nyaman,  namun dengan harga yang tetap hemat.

Paket Umroh Tahun 2018

Banyaknya permintaan umrah langsung Madinah ini disebabkan oleh keinginan para jamaah umroh guna perjalanan udara yang lebih nyaman. Hal ini dapat di pahami, karena setelah lelah memakai pesawat dari Jakarta langsung menuju ke Jeddah Saudi Arabia, calon jamaah umroh akan melanjutkan perjanalan menuju ke Kota Madinah dengan memakai transportasi darat menggunakan bus selama 6 hingga 8 jam.

Namun bukan perkara yang mudah untuk menentukan harga Paket Umroh Tahun 2018 Langsung Madinah Hotel Bintang 4, dengan harga yang murah. Karena banyak penawaran dari biro umroh lain, walaupun terlihat murah, namun masih banyak disertai biaya umroh yang tersembunyi.

Untuk itulah Syakira Wisata menghadirkan Paket Umroh Tahun 2018 Langsung Madinah Hotel Bintang 4 dengan memakai maskapai penerbangan yang langsung landing di Madinah

Pendaftaran Paket Umroh Tahun 2018 Langsung Madinah Akomodasi Hotel Bintang 4 untuk pemberangkatan bulan November 2017, dan Januari 2018 hingga April 2018 akan kami buka mulai tanggal 15 September 2017 dan kami tutup satu bulan sebelum tanggal pemberangkatan umroh yang Bapak / Ibu kehedaki. Pemberangkatan dilaksanakanpada setiap tanggal 17 quota exclusive terbatas 45 seat dengan harga Umroh hemat mulai :

Rp. 23.000.000*,-

(Dua Puluh Tiga Juta Rupiah)

12 Fasilitas Penyusun Biaya Paket Umroh Tahun 2018 Langsung Madinah Akomodasi Hotel Bintang 4 diatas termasuk :

  1. Tiket Pesawat ekonomi class rute Jakarta – Madinah, PP menggunakan Maskapai Garuda Indonesia atau Saudi Arabian Airways
  2. Akomodasi hotel semasa 4 hari di kota mekkah dan 3 hari di madinah sbb :
    • Hotel Mekkah : Al Masaa Hotel  / Setaraf (100 meter)
    • Hotel Madinah : Anshar New Palace Hotel / Setaraf (100 meter)
  3. Menu Makanan 3x sehari, dengan pilihan menu masakan Indonesia yang disajikan secara fullboard
  4. Bus Ziarah dan City Tour ke tempat wisata bersejarah di seputar kota Mekkah, Madinah dan Jeddah dengan Bus Executive AC
  5. Airport Tax, Handling dan Perlengkapan Umroh
  6. Visa Umroh One Time Entri
  7. Muthawwif / Guide yang telah berpengalaman
  8. Gratis Air zam-zam 5 liter per jamaah sesuai ketentuan bandara Saudi
  9. Pelaksanaan 2 kali ibadah umroh
  10. Pembimbing Khusus Jamaah Perempuan saat di Raudhah Madinah
  11. Bimbingan Manasik Umroh
  12. Konsultasi Dokter Syakira Wisata Gratis sebelum dan sesudah perjalanan ibadah

 

Sedangkan Biaya yang belum tertera dalam Paket Umroh Tahun 2018 Langsung Madinah Akomodasi Hotel Bintang 4 diatas ialah :

  1. Pembuatan Paspor dan vaksin suntik meningitis
  2. Tiket penerbangan domestik dan akomodasi dari wilayah menuju Jakarta PP
  3. Pengeluaran individual layaknya ; Kelebihan Bagasi, Surat Mahram, Mini bar di dalam kamar, koneksi wi-fi, in room telephone, layanan laundry, pulsa, belanja, kursi roda dengan layanan tenaga muthawwif khusus, dll

Demikian penjelasan singkat kami mengenai Paket Umroh Tahun 2018 Langsung Madinah Akomodasi Hotel Bintang 4 dari kami, apabila  ada perihal yang masih memerlukan penjelasan mengenai paket umroh dengan harga yang cukup hemat ini silahkan mengubungi customer service 24 jam kami.

Semuanya kami laksanakan dengan tujuan supaya calon jamaah umroh bisa beribadah umroh secara khusyu’, nyaman, dengan harga umroh murah dan aspek kepastian pemberangkatan dalam menggapai ridho ALLAH SWT.

Mau Lebih Hemat ?? coba penawaran kami : Paket Umroh 2018 Pesawat Landing Madinah Hotel bintang 3

 

*) harga aktual U$D 1.750