(024) 672 4321 umroh@syakirawisata.com

Ada beberapa jenis paket yang dapat jadikan pilihan untuk calon jamah haji yang berniat berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji. Pilihan paket tersebut diantaranya, paket ONH biasa atau ONH Reguler, ONH Plus, serta ada juga ONH Plus Tanpa Antri.

1.ONH Plus atau ONH Biasa

Beberapa jamaah haji yang berkeinginan berangkat berhaji butuh mengerti keunggulan serta kekurangan tiap-tiap paket yang di tawarkan supaya bisa sesuai dengan keperluan serta kenyamanan jamaah sepanjang beribadah haji di tanah suci. tiap-tiap pelayanan ONH umumnya mempunyai perbedaan mendasar pada bidang fasilitasnya. Namun untuk rukun maupun tata cara ibadah haji, tidak terdapat perbedaan sama sekali.

Didalam memastikan kenyamanan beribadah yang di idamkan untuk berangkat haji ada banyak pilihan yang bisa dipilih oleh beberapa calon jamah haji. dari mulai sisi waktu keberangkatan. Terdapat “paket kilat” yang ada di tanah suci sepanjang enam hari saja, serta ada juga yang meraih 30 hingga 40 hari. Bahkan terdapat beberapa biro perjalanan haji yang menyelenggarakan Paket haji tanpa antri daftar tunggu. Dari sisi fasilitas, ada yang mempersipakan sendiri makanan serta hotel yang dibutuhkan, namun ada juga yang semua kepentingan untuk berhaji sudah diurus oleh agen perjalanan haji yang berkaitan.

1. Mengapa Tidak Berhaji

Pada ONH yang reguler sarana serta fasilitas yang didapatkan juga biasa saja. Letak hotel (maktab) barangkali lebih jauh dibanding dengan yang ONH Plus. Makanan juga pada umumnya mesti mencarinya sendiri.

Namun, pada ONH Plus, fasilitas serta akomodasi yang didapatkan lebih nyaman serta mempermudah jamaah didalam beribadah. letak hotel lebih dekat ke area ibadah. contohnya, hotel ada di areal yang sangat dekat dengan masjidil haram hingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menuju kesana. urusan makanan lalu umumnya jamaah tak perlu lagi direpotkan dengan perihal tersebut dikarenakan semua sesuatunya sudah diurus oleh biro haji.

Tidak ada perbedaan saat menjalankan ibadah haji pada ke-3 type ONH tersebut. jarak dari penginapan serta sarana saja yang tidak sama. Namun type ONH yang dipergunakan oleh jamaah haji tidak merubah kemabruran haji seseorang. Bisa jadi ONH yang dipilih merupakan ONH Biasa (reguler), namun ibadahnya lebih optimal dibanding dengan jamaah yang menggunakan ONH Plus.

2.ONH Plus atau ONH Biasa

Pada pengguna ONH Plus bersama Syakirawisata.com, jamaah yang berangkat haji terus dapat memperoleh tausiyah serta memperoleh tuntunan dari grup tuntunan ibadah haji nya. Dengan paket haji arbain, maka beberapa jamaah sesungguhnya bisa lebih memaksimalkan ibadahnya dibanding dengan jamaah yang memakai ONH plus yang cuma ada di tanah suci sepanjang kurang lebih enam hari.

Lalu manakah yang baiknya jadikan pilihan untuk beberapa jamaah yang dapat berangkat haji? Perihal tersebut dikembalikan lagi pada pertimbangan serta kekuatan setiap jamaah yang memiliki niat berhaji. namun, yang terutama yaitu melakukan persiapan fisik, mental, pengetahuan haji serta finansial yang cukup agar bisa menunaikan ibadah haji dengan optimal.

Be Sociable, Share!