9 Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar

Menunaikan ibadah haji dan umrah tentu bukanlah sekedar jalan – jalan atau wisata menikmati pemandangan, maupun sekedar tidur – tiduran di hotel mewah saja, namun harus memenuhi rangkaian rukun-rukun haji dan umroh yang telah di tetapkan, yang kesemuanya semata mengharapkan ridho Allah SWT. Namun demikian bagi sebagian jamaah haji maupun umroh sangat memperhatian faktor kenyamanan, khususnya akomodasi hotel selama mereka beribadah. Fasilitas yang nyaman  dimana salah satunya adalah fasilitas Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah tentu akan menjadi salah satu faktor pendukung kekhusyu’an dalam ibadah.

Sebagai perbandingan, semakin dekat hotel yang ditempati selama beribadah di Masjidil Haram diharapkan akan lebih banyak waktu kita menunaikan sholat fardhu dan sunnah, beri’tikaf, maupun melaksanakan ibadah lainnya. Menikmati Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar hotel terdekat setiap saat menjadi satu nilai tambah dalam beribadah. Memandang Ka’bah yang menjadi kiblat seluruh umat islam di dunia setiap waktu dan secara langsung hanya dengan membuka jendela di hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah tempat menginap akan menjadi kenikmatan tersendiri.

royal clock tower 2

Berdasarkan pengalaman kami selama membimbing jamaah haji dan umroh, Inilah 9 Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar, memiliki jarak terdekat dan tentunya dengan fasilitas yang lengkap sebagai sarana pendukung ibadah. Hotel – hotel tersebut antara lain :

  1. Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel

Terletak berdekatan dengan Masjid Al Haram, Fairmont Makkah Clock Royal Tower, ibarat Sebuah mercusuar yang berdiri sebagai icon kota suci Mekkah sekaligus sebagai salah satu bangunan tertinggi di dunia dengan 76 lantai. Sebagai hotel paling dekat dengan Ka’bah dan terbaik untuk jamaah umrah dan haji, Makkah Clock Royal Tower merupakan titik fokus dari Kompleks Abraj Al Bait, bangunan yang terdiri dari tujuh menara dengan bangunan tertinggi mencapai 601 meter, dengan jam raksasa sebagai mahkota nya

1. Fairmont Hotel hotel terdekat Masjidil Haram

Selain kenyamanan tertinggi dengan jumlah lebih dari 1.542 kamar, hotel bintang lima menyediakan 56 elevator yang memungkinkan akses mudah dari dan menuju Masjidil Haram. Setiap kamar unit di Fairmont Makkah Clock Royal Tower dilengkapi dengan LED TV, mini bar, lemari pendingin, dan bathtub, dan tentu saja Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah dan Masjidil Haram Langsung hanya dengan membuka jendela kamar.

  1. Pullman Zam Zam Makkah

Pullman Zam Zam Makkah merupakan salah satu Hotel Bintang Lima Terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar yang menjadi favorit jamaah umroh maupun haji dari Indonesia. Sebagai bagian dari jaringan hotel mewah Accor Group, Pullman Zam Zam Makkah terletak dalam kompleks menara Abraj Al Bait. Hampir seluruh kamar di Pullman ZamZam Makkah yang berjumlah 1.315 unit di desain secara elegan. Masing-masing kamar ditata sedemikian rupa hingga memiliki area tempat duduk dan meja kerja yang menghadap langsung ke masjidil haram.

2. Pullman Zam - Zam hotel terdekat masjidil haram

Bagi Anda jamaah umroh maupun haji syakirawisata.com, sajian makanan di restaurant ini disajikan secara prasmanan dan full board, artinya dapat dinikmati kapan pun selama 24 jam, atau dapat pula diantar dan disantap di dalam kamar yang nyaman. Jasa penukaran mata uang, wifi gratis 24 jam dan ATM juga tersedia di lokasi Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Pullman Zam Zam Makkah

  1. Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah

Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah merupakan salah satu hotel bintang lima yang memiliki lokasi berhadapan langsung dengan Gerbang King Abdul Aziz. Hotel ini Menjadi bagian dari menara Abraj Al Bait dengan 1.204 kamar yang berukuran luas dan nyaman. Dengan standart pelayanan ala Mövenpick Hotels Group Holding, perusahaan yang berpusat di Switzerland dan telah mengoperasikan 80 hotel dan resorts mewah diseluruh dunia sejak tahun 1948, kualitas pelayanan nya tentu saja tak perlu diragukan lagi. Tak Cuma di kota suci Makkah, jaringan hotel Mövenpick juga memiliki HOTEL TERDEPAN DENGAN PEMANDANGAN MASJID NABAWI LANGSUNG DARI JENDELA KAMAR

3. Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah hotel terdekat masjidil haram

Kamar-kamar di Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah di dekorasi sedemikian rupa dengan perabotan mewah nan anggun. Sebagian besar pemandangan hotel menghadap ke Masjidil Haram dan Ka’bah. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit dan wifi. Hotel ini memiliki beberapa restaurant, diantaranya restoran Al Naim, Al Firdaous, serta Al Diwan Tea Lounge yang menyajikan minuman kopi Arabica dan teh pilihan, yang bisa dinikmati sambil memandang kearah ka’bah.

  1. Swissôtel Makkah

Tidak hanya sebagai hotel pertama yang dibuka di Arab Saudi, tetapi juga sebagai bangunan pertama sebagai penanda dimulainya jaringan hotel mewah Swissôtel menginvestasikan propertinya di Timur Tengah. Swissôtel Hotels and Resorts mentargetkan diri sebagai jaringan hotel kelas atas dengan 37 properti hotel bintang lima di 17 negara. Kantor pusat Swissôtel sendiri terletak di Swiss. Swissôtel Makkah sendiri merupakan bagian dari kompleks prestisius Abraj Al Bait. Swissôtel Makkah memiliki 1.487 kamar yang ditata secara elegan dan menawarkan Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar

4. Swissôtel Makkah hotel terdekat masjidil haram

Swissôtel Makkah memiliki aula ini mampu menampung hingga 800 jamaah yang terletak di lantai 8. Aula ini khusus dipergunakan menjadi ruang sholat terbuka. Hal ini tentu saja menjadi sedikit kemudahan bagi jamaah haji dan umroh yang tidak sempat turun sholat ke Masjidil Haram, Dimana para jamaah yang menginap di Swissôtel tetap bisa melihat Ka’bah dan imam shalat di masjidil haram.

  1. Al Safwah Royale Orchid Hotel

Menawarkan harga yang lebih ekonomis dibandingkankan ke empat hotel diatas, Al Safwah Royale Orchid Hotel memiliki akses pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar. Jarak yang dekat dan Tarif yang tergolong ekonomis menjadikan Al Safwah Royale Orchid Hotel sebagai hotel pilihan beberapa biro perjalanan umroh dan haji khusus maupun jamaah UMROH MANDIRI.

5. Al Safwah Royale Orchid Hotel hotel terdekat masjidil haram

Selain memiliki pemandangan yang indah, Al Safwah Royale Orchid Hotel juga dikenal sebagai Hotel yang menjadi surga belanja para jamaah haji dan umroh. Di bangunan mewah tersebut tersedia 3 lantai khusus yang menyediakan toko oleh – oleh, souvenir dan bahkan tersedia restaurant dengan menu makanan khas masakan arab atau sekedar untuk “cuci mata”. Menghadap ke Pintu King Abdulaziz, Al Safwah menawarkan 471 kamar modern di penginapan yang dilengkapi dengan perabotan mewah nan unik. Demi kenyamanan jamaah umroh dan haji dalam menjalankan ibadahnya pihak hotel menyediakan 12 lift yang berlokasi di lobi utama, serta 3 lift yang khusus terhubung dengan akses menuju masjidil haram.

  1. Al Marwa Rayhaan by Rotana – Makkah

Masih di dalam kawasan Abraj Al Bait, Hotel Al Marwa Rayhaan by Rotana – Makkah menawarkan 481 kamar dengan akses Wi-Fi gratis dan fasilitas membuat teh/kopi di semua kamar, serta akses pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung dari Jendela Kamar. Hampir semua kamar didekorasi dengan gaya modern dengan jendela-jendela yang berukuran besar

6. Al Marwa Rayhaan by Rotana – Makkah hotel terdekat masjidil haram

Al Marwa Rayhaan by Rotana, merupakan bagian dari Rotana Hotel Management Corporation PJSC Group, sebuah perusahaan yang berkantor pusat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab yang hingga akhir tahun 2014 memiliki 100 hotel bintang lima di 26 negara di Timur Tengah, Afrika, Asia dan Eropa. Letaknya yang menjadi satu kompleks dengan di Abraj Al Bait memudahkan para jamaah haji maupun umroh untuk beribadah di Masjidil Haram. Kompleks Abraj Al Bait sendiri selain terkenal dengan MAKKAH CLOCK ROYAL TOWER atau Menara Jam yang berukuran raksasa, juga menyediakan pusat perbelanjaan 5 lantai, pusat pelayanan medis 24 jam, supermarket, serta restoran cepat saji.

  1. Raffles Makkah Palace Hotel

Raffles Makkah Palace Arab Saudi terletak di kompleks Abraj Al-Bait. Hotel ini menawarkan 214 kamar yang semuanya kamar berkelas suite dan eksklusif. Lokasi nya yang berbatasan langsung dengan halaman Masjidil Haram, membuat Raffles Makkah Palace menawarkan Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar dan akses yang sangat mudah ke Gerbang King Abdulaziz, sebagai gerbang masuk utama ke Masjidil Haram

Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah

Nama besar jaringan hotel Raffles Hotel & Resort, Jaringan hotel yang berpusat di swiss ini memiliki kamar suite yang berukuran cukup luas, memiliki ruang tamu pribadi nan anggun dan dihiasi dengan lantai marmer serta karpet bercorak oriental. Bagi jamaah umroh maupun haji yang menginap di Raffles Makkah Palace, hotel ini menyajikan 2 buah restaurant yang menjajikan beragam masakan, termasuk masakan Indonesia yang dapat disajikan selama 24 jam (full board). Hotel ini juga memiliki tempat olah raga (fitnes center) yang terpisah antara pria dan wanita.

  1. Dar Al Tawhid Intercontinental Hotel

Dar Al Tawhid Intercontinental Hotel merupakan hotel yang terletak diluar kompleks menara Abraj Al Bait, namun para jamaah yang menginap di Dar Al Tawhid Intercontinental Hotel tetap dapat menikmati Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar. Hotel bintang lima ini menyediakan 600 ruang kamar yang cukup serta ditata secara elegan, termasuk tata lampu, sehingga menambah khidmat rangkaian ibadah kita.

9. Dar Al Tawhid Intercontinental hotel terdekat masjidil haram

Lokasi Hotel yang dioperasikan oleh jaringan InterContinental Hotels Group PLC, perusahaan jaringan hotel kelas dunia yang berkantor pusat di Buckinghamshire, Britania Raya memang sangat dekat dari Masjidil Haram, sekitar 50 meter dan hanya cukup dengan berjalan kaki saja. Hotel Dar Al Tawhid Intercontinental menyediakan 600 kamar hotel. Bangunan yang tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan menara Abraj Al Bait membuat ka’bah dapat terlihat dengan jelas (tidak terlalu kecil). Beberapa resepsionis di Hotel Dar Al Tawhid Intercontinental mahir berbahasa Indonesia, bahkan tak jarang staf hotel berasal dari Indonesia pula.

  1. Makkah Hilton Towers

Bangunan hotel yang bersebelahan dengan lokasi Dar Al Tawhid Intercontinental memiliki 700 kamar tamu dan suite yang ditata dengan gaya Art Deco khas arab klasik namun dengan fasilitas modern layaknya hotel bintang lima. Di dalam Hotel ini terdapat pusat perbelanjaan modern dengan 450 toko berkonsep one stop shopping, termasuk di dalamnya adalah supermarket modern Bin Dawood, toko souvenir, oleh – oleh, dll sehingga diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan jamaah haji maupun umroh.

8. Hilton Tower Hotel Terdekat Masjidil Haram

Disamping menawarkan  Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar, hotel ini menyediakan Lift dengan dinding kaca transparan yang kesemuanya menghadap ke Masjidil Haram. Makkah Hilton Tower adalah hotel yang paling sering dipakai oleh jamaah syakirawisata.com untuk program umroh murah nya

Sebagian jamaah akan berfikir bahwa menginap di 9 Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah Dan Masjidil Haram Langsung Dari Jendela Kamar hanya bagi mereka yang memiliki kemampuan finansial berlebih. Namun tak perlu khawatir, karena syakirawisata.com sebagai salah satu penyelenggara PROGRAM UMROH MURAH selalu berkomitmen memberikan pelayanan dengan akomodasi yang terdekat baik di masjidil haram maupun masjid nabawi, namun tetap dengan biaya umroh yang terjangkau. Artikel serta ulasan ini diharapkan dapat menjadi referensi anda dalam memilih biro travel perjalanan ibadah umrah maupun haji yang akan mendampingi perjalanan ibadah Anda.

 

Hotel terdekat Dengan Pemandangan Ka’bah
Be Sociable, Share!
error: Content is protected !!